Minggu, 12 November 2017

Agen Judi Bola Terpercaya - Phil Jones Idolakan Legenda Chelsea

Agen Judi Bola Terpercaya - Pemain Manchester United, Phil Jones, mengungkap bila pemain sebagai contohnya yaitu kapten legendaris Chelsea, Phil Jones.

Jadi seseorang pemain Manchester United, Phil Jones sepatutnya mempunyai pemain pujaan yang datang dari club itu. Selama histori, The Red Devils mempunyai jejeran pemain bertahan yang apik, dari mulai Steve Bruce sampai Rio Ferdinand.

Tetapi, Jones pilih bagi jadikan John Terry jadi contoh. Ia mengakui begitu memperhatikan permainan Terry saat melakukan masa perubahan jadi pesepak bola.

“Pahlawan saya yaitu John Terry. Saya tidak sempat ketinggal lihat John Terry bermain. Dia mempunyai kekuatan oper bola yang begitu menarik, ” tutur Jones diambil dari Agen Judi Bola Terpercaya.

“Banyak orang yang memiliki pendapat bila Terry yaitu bek kuno. Tetapi bila anda melihat dengan cermat, Terry tunjukkan perform yang begitu hebat. ”

“Saya dapat bermain dengan memercayakan fisik, serta mensupport serangan lewat lini pertahanan. Bila saya mempunyai kekuatan mengoper seperti Terry, saya dapat jadi pemain serba dapat, ” ungkap Phil Jones melansir dari Agen Judi Bola Terpercaya.

John Terry meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2016-17 sesudah mencatatkan 492 tampilan. Sekarang ini, Terry masih tetap aktif bermain dengan Aston Villa di Divisi Championship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar