Kamis, 23 November 2017

Agen Bola Online - Wenger Ingin Giovanni van Bronckhorst Jadi Penerusnya Di Arsenal

Agen Bola Online - Arsene Wenger diberitakan menginginkan bekas pemain Arsenal, Giovanni van Bronckhorst, jadi suksesornya di Emirates.

Pria Prancis mengikat kontrak dua th. dengan Gunners pada Mei yang lalu, tetapi ia baru saja menyebutkan juga akan meninjau sekali lagi tempatnya diakhir musim serta club menginginkan meyakinkan akan ada sistem transisi yang mulus dari pelatih lama ke baru.

Van Bronckhorst, saat ini berumur 42 th., mengatasi Feyenoord mulai sejak 2015 serta membawa raksasa Belanda memenangi Eredivisie musim kemarin, sesudah memenangi KNVB Beker pada musim perdananya.

Pria Belanda menggunakan tiga musim di Gunners sebelumnya gabung dengan Barcelona di 2004 serta memenangi double dengan Arsenal di 2002.

Wenger diklaim sangat berkesan dengan style Van Bronckhorst dalam mengatasi timnya serta langkahnya membawa Feyenoord memenangi titel liga perdana mulai sejak 18 th. paling akhir. Eks Barcelona itu sempat juga bekerja dengan beberapa pelatih jempolan seperti Guus Hiddink, Dick Advocaat, serta Frank Rijkaard.

Arsenal juga akan memohon nasehat Wenger masalah siapa yang layak melanjutkan tempatnya serta menurut Daily Star, Wenger memajukan nama Van Bronckhorst.

Disamping itu, beberapa nama seperti Thomas Tuchel, Eddie Howe, serta Massimiliano Allegri akan diperhitungkan oleh manajemen club dilansir oleh Agen Bola Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar